Pilkades Desa Ujung Pandaran dan Desa Basawang Kecamatan Teluk Sampit

Teluk Sampit – Sebanyak 2 Desa  kecamatan Teluk Sampit di Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan pemungutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak   tahun 2023, pada sabtu (23/09/2023).

Guna memastikan tahapan Pilkades berjalan lancar dan aman, Camat Teluk Sampit Dedi Purwanto S.h.i., M.e meninjau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Ujung Pandaran dan Desa Basawang .

Adapun, TPS pertama yang didatangi oleh orang nomor satu di Kecamatan Teluk sampit itu adalah TPS Desa Ujung Pandaran baru kemudian menuju TPS Desa Basawang . Selain meninjau, Camat beserta rombongan monitoring didampingi sekretaris dan Kapospol, Danposramil , aparat Desa,  Petugas KPPS dan Damang Teluk Sampit.

Saat meninjau pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkades di TPS Desa Ujung Pandaran dan Desa Basawang, Camat Teluk Sampit Dedi Purwanto S.h.i., M.e memberikan arahan kepada para calon kepala desa dan pendukungnya untuk menjunjung tinggi kejujuran dan sportivitas.

Sekretaris Kecamatan Drs. M, Nasir beserta Pj Desa Ujung Pandaran Hani Wardana S. Sos ikut memberikan arahan kepada calon Kepala Desa menyampaikan, menang dan kalah dalam sebuah kontestasi adalah hal yang biasa.

Oleh karenanya, dirinya berharap para calon kepala desa bisa bersikap ksatria dan dewasa menyikapi apapun hasil dari Pilkades.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *