PELAKSANAAN MUSRENBANGDES PEMBAHASAN RKP 2024 DESA PAREBOK KECAMATAN TELUK SAMPIT

Parebok – Camat Teluk Sampit Dedi Purwanto S.h.i., M.e hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Parebok, Kecamatan Teluk Sampit, Senin 02 oktober 2023.

Camat Teluk Sampit Dedi Purwanto S.h.i., M.e   mengatakan kepada seluruh masyarakat  yang hadir, kegiatan Musrenbang ini  merupakan kegiatan rutinitas pemerintah Desa Parebok dalam melakukan rencana pembangunan, di Musrenbangdes ini harus kita laksanakan mengingat musrenbangdes ini  sebagai dasar bagi Pemerintah Desa Parebok untuk melaksanakan pembangunan di desa ini,” ucapnya.

 

Camat menyampaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Desa merupakan forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa. “Untuk itu jangan pernah bosan bosan menyampaikan aspirasi, dalam usulan progam prioritas 2024  Ini saya  harap bapak ibu selalu  bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini,” imbuhnya.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *